1. Rasa cinta itu tetap ada ,
    Sabtu ,11 Mei 2019 menjadi bukti sejarah bahwa tali kasih sayang dan kepedulian alumni salman kepada taman yang paling indah yang sudah menjadi bagian proses pembelajaran anak anak dalam menimba ilmu . Yaitu TB KB TKIT Salman Al farisi 1 Jogjakarta .
    Wujud cinta dan kepeduliannya para wali alumni di wujudkan dengan pemberian buku edukasi yang sangat menarik , hal ini di harapkan supaya proses pembelajaran anak anak TB KB TKIT Salman Al farisi 1 berlangsung dengan senang dan menyenangkan . Adapun tujuan lainya yaitu supaya ikatan cinta dan kasih antara sekolah dan alumni senantiasa terjalin erat .
    Sekolah sangat berterima kasih kepada seluruh alumni salman Al farisi yang telah berpartisipasi dalam program waqof buku . Semoga pahala senantiasa mengalir untuk bapak ibu sekalian .
    Adapun penyerahan secara simbolis dari alumni di wakili oleh ibu Lisferi selaku pengurus alumni dan di terima oleh oleh ibu kepala sekolah yaitu Ibu Yessi Tri Wahyuni, S.Pd. AUD. Bersamaan dengan agenda baksos ramadhan 2019.

Jazakumullah atas segala dukungan semua pihak ,sehingga Salman Al farisi tetap bisa berkontribusi dalam dunia pendidikan demi membangun generasi Robbani .


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here